Kamis, 02 Juli 2009

KOMPASINA 19 : Sehat Dengan Pengobatan Bekam

Sehat Dengan Pengobatan Bekam
Oleh RACHMAD YULIADI NASIR - 26 Augustus 2009 - Dibaca 712 Kali -

Masyarakat sekarang mulai kembali untuk malakukan pengobatan secara alami yang natural, yang salah satunya yaitu berbekam.

Proses bekam adalah mengeluarkan darah kotor pada tubuh dengan menggunakan cup (penghisapan/vakum) untuk membuang racun-racun yang ada pada tubuh manusia.

Menurut dr. Zaidul Akbar, proses bekam yang terbaik di lakukan pada tanggal 17,19 dan 21 setiap bulan dalam kalender Islam, serta jam yang terbaik antara pukul 13:00-15:00; karena saat itu kondisi tubuh (darah) sedang panas mendidih karena siang hari.

Bila di lakukan pada malam hari kurang bagus, tetapi bila seseorang tidak mempunyai waktu, ia bisanya di malam hari juga tidak apa-apa.

Tidaklah ALLAH menurunkan penyakit, kecuali IA juga menurunkan penyembuhannya, hanya saja ada orang yang mengetahuinya dan ada yang tidak mengetahui.

Penyakit yang tidak ada obatnya di dunia ini adalah maut (kematian) serta ketuaan (menjadi tua dan tidak akan menjadi muda kembali).

http://alislamsunnahmedis.files.wordpress.com/2008/11/bekam1.jpg

gambar proses pengeluaran darah dengan cara bekam

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Public Blog Kompasiana» Blog Archive » Sehat dengan Pengobatan Bekam

Sehat dengan Pengobatan Bekam; Oleh RACHMAD YULIADI NASIR - 26 Augustus 2009 - Dibaca 114 Kali -. Masyarakat sekarang mulai kembali untuk malakukan ...
public.kompasiana.com/.../sehat-dengan-pengobatan-bekam/ - 21 jam yang lalu