Kamis, 02 Juli 2009

KOMPASINA 15 : Megawati Menghina Lagu Indonesia Raya

Megawati Menghina Lagu Indonesia Raya
Oleh RACHMAD YULIADI NASIR - 2 Juli 2009 - Dibaca 3836 Kali -

Hadirin sedang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, tetapi Megawati Soekarnoputri terlihat asik ngobrol (bicara) di acara kampanye akbar yang bertempat di Gelora Bung karno, Jakarta, selasa (30/06).

Tidak sepantasnya seorang anak presiden Soekarno yang juga mantan Presiden RI-5 serta calon Presiden RI (CAPRES) periode 2009-2014 berbuat begitu, apa kata DUNIA !!!

Bila di Aceh, apa lagi sedang di berlakukan DOM (Daerah Operasi Militer) yang di jalankan oleh Presiden Megawati Soekarnoputri berakibat fatal bagi rakyat ACEH, menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil tertawa atau ngobrol pasti kena tendangan TNI/Polri.

Seperti Debat Capres bicara Hukum di hotel Four Season, Jakarta, selasa (9/6), saat di tanya oleh moderator, ibu mega sebagai calon presiden apa yang akan anda lakukan terhadap HUKUM di Indonesia, Megawati menjawab, anda salah moderator (ROSI), saya ini bukan calon presiden, tetapi saya ini pernah menjabat sebagai Presiden, saya ini anaknya Bung karno, pasti saya akan menjalankan segala hal yang di lakukan oleh Bung karno.

Kampanye akbar Megawati juga kurang sukses, saat Mega pidato, para pendukungnya banyak yang pulang, apa ini menunjukan tanda-tanda pasangan Megapro akan kalah pada pilpres 8 juli 2009?
Rakyat yang akan menentukan, memilih pasangan ini atau memilih pasangan yang lainnya.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Public Blog Kompasiana» Blog Archive » Megawati Menghina Lagu ...

Megawati Menghina Lagu Indonesia Raya; Oleh RACHMAD YULIADI NASIR - 2 Juli 2009 - Dibaca 352 Kali -. Hadirin sedang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia ...
public.kompasiana.com/2009/07/.../megawati-menghina-lagu-indonesia-raya/